:: Angkot dengan Selera Vila

Ada-ada saja cara pengusaha untuk menarik konsumen, termasuk dalam soal usaha angkot.

Di Depok, tepatnya di trayek D 07 jurusan Terminal–Citayam, ada sebuah angkot yang interiornya didisain dengan unik bak sebuah rumah tinggal. Lantainya dipasangi keramik berpola, joknya didisain dan ditata seperti sofa. Untuk menjaga kebersihan angkot, di pintu masuk dipasang keset agar setiap penumpang membersihkan dulu sepatu dan sandalnya yang belepotan karena tanah di sekitar jalur tersebut berwarna coklat dan lengket di alas kaki.

Mungkin ini baru rintisan awal dan masih dalam tahap uji coba. Siapa tahu di masa datang fasilitasnya akan ditambah lagi, misalnya dipasang AC dan ada fasilitas hotspot-nya, sehingga sambil ngangkot kita juga bisa nge-net, kalau pun jalanan Depok macet, kita nggak bakalan BT deh.

Kita tunggu ide-ide kreatif selanjutnya. Kalau fasilitasnya semakin lengkap dan nyaman, kan kita-kita juga, para user angkot, yang akan diuntungkan. Eh siapa tahu, sebentar lagi akan muncul angkot dengan fasilitas hotel bintang 5 !

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    bay said,

    whhahaha…
    unik nih
    saya juga pernah naik angkot D03 yang dikeramik lantainya, tapi blom pasang sofa.

    ::> bay
    Sekali waktu mungkin perlu diadakan kontes ya !

  2. 2

    Ragil said,

    Sekarang masih ada nggak angkotnya ya, kok belum, pernah ketemu?

    ::> Ragil
    Kayaknya masih, kalau gak salah itu angkot punyanya kelompok the Seven

  3. 3

    Iyoenk said,

    jah itu kan angkot’a bang baron….

    anak’a kan tmn maen gw…
    hahahahaha

    tarif angkot’a jarak jauh deket Rp. 5000,-

  4. 4

    ade grade said,

    ya…aku jg blon liat n naek tuh…

    ::> ade grade
    Sama saya sdh lama gak naik angkot juga….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: